Selasa, 29 September 2009

malam ini...

di kesunyian malam ini,ditemani lagu nasyid yang meluluhkan hati kecilku.. ya Robb,jangan Kau jadikan diriku hambaMu yang membangkang dari aturanMu.. ku tak ingin membenci sesuatu maupun seseorang.. sungguh, dengan namaMu ya Rohman, hadiahkan kasih sayang itu pada kami.. ku tak ingin membecinya!! sekali lagi,ku tak ingin memusuhinya!!

tapi ya Robb, ku tak mampu memungkiri luka batin ini,,ku tak sanggup membendung air yang jatuh dari pelupuk mataku..betapa hati ini bergejolak..merasakan penghianatan itu..bagaikan terhunus pedang,,yang semula di berikan untuk senjata da'wah kami.. entah,mungkin aku yang terlalu lemah dan rapu,,sampai seperti ini..tapi inilah yang ku rasakan..mengapa itu harus terjadi??? Robb,,,turunkan hujan maaf untuk kami.. izinkan kami saling mengasihi karena Engkau.. alirkan lautan ampunanMu pada kami.. kami yakin,Kau lebih tahu dari apa yang kami tahu.. Kau lebih tahu dari apa yang kami mau..

sungguh,ku tak mampu menahan kesedihan ini....
apa yang sudah ku perbuat tadi?? begitu kelihatan bahwa ku berbeda dengannya.. sampai ada yang menyadari itu..

semoga kami mampu mengarungi perjalanan da'wah ini.. baik kami bersama-sama,,ataukah kami harus berpisah dan berjalan masing-masing..

apapun keadaannya nanti, hanya satu yang ku ingin...

kami tetap bisa melanjutkan jalan juang ini!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template