Selasa, 29 September 2009

pesan untuk sahabat da'wah

sebuah kisah memang ada saatnya indah, ada saatnya tidak.yahh,,itulah roda kehidupan. kadang ku berdiri di bawah langit yang indah,dikelilingi lautan yang mengalirkan irama syahdu yang sangat nyaman untuk ku nikmati. namun ada kalanya aku berdiri di atas jurang dan rasanya aku ingin menjatuhkan tubuhku kesana. menghilang dari dunia, ingin sendiri dan hanya ingin mengadu pada Alloh...ingin menjerit membebaskan semuanya..ingin masuk le dalam laut dan tak ingin keluar lagi..ingin terbang ke langit tinggi,menikmati pesona ciptaanNya..namun,ku punya tanggungjawab di dunia..mencari bekal untuk akhiratku,,

mereka sudah tau diriku seperti apa. kadang diriku sangat bahagia,dan ku bisa memberikan solusi bagi mereka yang meminta. tapi terkadang aku sangat sangat aneh..tiba-tiba ku menangis,tak henti"nya ku menangis...mereka bilang "ada apa?" aku hanya menjawab "tidak ada apa-apa"..hmm...mereka begitu mengerti diriku..

sungguh aku bahagia memiliki mereka semua. ku tak lagi merasa sendiri mengarungi ini semua. namun maafkan aku jika tiba'" aku bersikap seperti bukan aku yang kalian kenal.. aku memarahi kalian,aku menghina kalian, aku mencacimaki kalian, aku..aku...dan aku...

terimakasih sahabat... kau begitu memahamiku... ku tahu kalian menyayangiku hingga kau sangat ingin tahu keadaanku... maafkan jika terkadang aku tak bisa berbagi denganmu..

alhamdulillaah kini aku bisa lebih bijak mengambil keputusan.. meski ku masih belum bisa mengontrol emosiku.. aku menyayangimu.. sebentar lagi, mungkin kita akan jauh. karena ikatan ini sedikit renggang. kita akan lebih jarang untuk bersama..sharing,menangis bersama,tertawa bareng..wahhh...indah sekali saat" itu..(hiks aku mengetik ini sambil berlinang air mata)...

untuk semua BPH ROHIS 2010,ku mencintai kalian karena Alloh..ku sangat mencintai kalian,menyayangi kalian.. akankah nanti ku bisa menemukan kembali orang seperti kalian yang bisa memberikan warna dalam setiap detik hidupku??...semoga...

ku ucapkan terimakasih pada kalian..sahabat...ukhuwah ini semoga terus terikat ya pada kita.. meski kita jauh,meski nanti kita berpisah.. tapi ku yakin,atas nama Alloh, hati kita akan terus terikat..di jalan da'wah.. meski berbeda suasana dan caranya...

untuk KaRo... afwan ane suka marahin karo.. suka bikin karo bingung..(ya Alloh,aku tak bisa menahan air mata ini),terimakasih ya udah sabar banget ngadepin ane.. saat ane berubah,aneh,ga seperti biasanya,karo pasti tahu...selaki lagi ku minta maaf.. kau,karo yang hebat!!ku pesan,"lakukan apa yang telah kau ucapkan."..sekali lagi terimakasih..

untuk naf,cintaku...sayang,,kita sama" melupakan kisah yang satu itu ya,,,kita hanya boleh menempatkan satu nama di hati kita ya kan??hehe cinta,aku sayang kamu..bolehkan aku lagi menciummu??(hehe ingat ga yang waktu itu?kita bersalaman,kecup pipi,terus kamu geli gitu..hehehe) ya Alloh,sungguh mereka sangat berharga buatku..

kita sama" aNaq kecil ya sayang...hmm..ku ga kuat jika ku menulis banyak disini untukmu..syukron untuk segala cintamu padaku ya...senyummu, sabarmu, kasihmu..(haduh banyak lagi.tapi ku udah terlalu banyak menumpahkan air mata)..I LOVE U naf...(ukhuwah ini terasa sangat erat) ya Robb...

untuk kadiv bina,,satu kata untukmu...."afwan" untuk semuanya...insya Alloh hati ini sudah Alloh lembutkan...

buat adel, teman baru saat pulang (hehe) cantiknya sahabatku ini, aku sayang kamu.aku hanya bisa mengucapkan disini, kalau langsung sepertinya tidak bisa.. del,syukron untuk solusinya..itu berharga untukku,saat ku butuh seseorang untuk dicubit pipinya (hehe) kau ada disampingku, saat aku lagi down,marahin kamu,omelin kamu..waahh syukron buat semuanya. afwan ya sayang..

untuk mutia, sahabatku yang satu ini sangatsangat super baik padaku... boleh kan ya aku panggil kamu "nek..."(hehe) wejangan kamu,saran,nasihat dari kamu.. ingat ga saat kita melakukan "liqo-liqoan"??? (subhanalloh,aku rindu saat-saat itu...kita semua menangis,,betapa indahnya suasana itu.. akankah masih bisa kita lakukan lagi? dan ku rasakan lagi?... nenekku,,aku juga sayang kamu..(aku membayangkanmu,air mata ini tak bisa tertahan)

untuk dina, kamu hebat!! SekUm yang super duper!!! sukses ya buat kedokterannya...itu niat dan pekerjaan mulia..semoga Alloh merahmatimu,cinta...tau ga??kamu salah satu moivasiku loh...(^_^)

untuk anggi,ingat saat sanRam2009???..kita(aku,kamu,adel,chia,nety,giant,dijem,muti) dikamar bareng"..udah malem banget,kita ketawa" ceria sekali... namun setelah itu tak terduga kita semua menangis!!!! saat salah satu dari kita bercerita tentang "ibu"...setelah itu aku pimpin muhasabah,kita muhasabah diri kita,kita terbang membayangkan kesuksesan kita dan ortu kita bangga sekali dengan kita..kita menangis...tak ada batas antara kita...kita curahkan semua kasih sayang kita untuk orangtua kita...kita menantikan ortu kita mengucapkan rasa cintanya pada kita..anggi sayang, ku yakin suatu saat nanti kau bisa menjadi kebanggaan ibumu..(ya Mujiib,kabulkanlah)....(subhanalloh,itu saat-saat yang tak mudah ku lupakan..ya Alloh kuatkan ikatan pertalian ini)

untuk chia,syukron juga solusi"nya ya,,,tetap ceria,tapi jangan mudah nangis juga ya...(hehe kamu kan yang bilang kalau kamu gampang nangis??hehe..sama aku juga..pokoknya tetap menjadi chia yang ceria!! oke?mmuuaaacchh...

untuk arinal,bang rinal deh..kita sama ya ga tertarik dengan fb!!ada arinal jadi rame tuh plurk.hehe tetap jadi orang yang unik ya...penuh semangat,ceria..
tetap jadi kebanggaan papamu ya nal,,,ku yakin kau mampu membawa nama baik beliau..jadi kebanggaan keluarga ya..Alloh sayang pada papamu,makanya beliau dipanggil lebih dulu..buat papamu selalu tersenyum ya...KAMI YAKIN KAU BISA!!!! bismillaah...

buat galih,tetap jadi pejuang muslim yang sabar yaa...mampu mengendalikan emosimu,,kami kagum dengan kegiggihanmu..semangat!!!

untuk adit,,semoga Alloh terus menjagamu..pertahankan tawamu..sukses untuk tujuan kedepan ya...


untuk semuanya...hmm..begitu indah saat" bersama kalian..andai ku bisa membawa kalian untuk terus bersamaku..menemani hari"ku..
ku yakin,Alloh tak akan membiarkan ikatan ukhuwah ini terputus begitu saja..hati kita akan tetap padu..disatukan bagai butiran tasbih..tak ada akhir..diciptakan untuk mengingat Alloh..
semoga ikatan ini tak terputus begitu saja..


ukhuwah..
terlidungi utuh oleh birunya langit cinta
tak terbatas dipelupuk mata
tak mampu goyah oleh terpaan badai

suci karena penjagaanNya
terbentang samudra keimanan
sejuk oleh rindangnya kasih sayang
dibasahi embun Tsiqoh

terhiasi semangat juang
pemuda muslim generasi da'wah
berisikan butiran-butiran AZZAM
dinaungi luasnya ridho Alloh
indah oleh pesona penghargaan dan penghormatan

ukhuwah..
satu kata penuh makna
dalam pencarian arti cinta
terlahir dari rahim tarbiyah
menuai benih-benih kejayaan Islam

(ku tulis menjelang mustah 2,pergantian pengurus ROHIS34)
-ku tujukan untuk semua BPH ROHIS34 2010-

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template