Sabtu, 03 Agustus 2013

Cerita Singkat di Pagi Hari :)

Pagi ini dikejutkan dering telepon rumah, yang mengangkat teleponnya yaitu adikku paling kecil,, ternyata telepon itu untukku, katanya ada yang mencari Wita Wahidah.
"Kak Wita, itu telepon buat kamu" kata adikku membangunkanku yang masih setengah tertidur. "Buat aku? dari siapa?" kataku menimpali.


"Gak tau, cowo." katanya seraya menjawab
"Owh, paling dari kampus"
Dan ternyata benar,,, itu dari pihak kampus. Hmmm.. tanggal 24 Agustus ini ada tes ujian masuk kampusku,, tapi sebelumnya tanggal 19 Agustus harus mengambil kartu ujiannya terlebih dahulu.

Tapi,, kenapa jadi deg-degan gini yaaa,, untuk memulai kembali di dunia perkuliahan, di kampus yang berbeda dari sebelumnya pula.
oiya,, nama kampusnya STAI AL HIKMAH, bertempat di jeruk purut, Jakarta Selatan. Memutuskan untuk kembali ke dunia kampus, tidaklah mudah dan butuh beberapa pertimbangan sebelumnya :(
Dan jika aku diterima di kampus ini, itu berarti aku akan full agenda seminggu penuh. Senin-jum'at ngajar sejak pagi sampai sore, jum'at-minggu harus kuliah.

Belum lagi, harus lebih pandai memanage keuangan hasil aku bekerja. Bertambahnya beberapa pos keuangan yakni untuk biaya kuliah, mulai dari transport, semesteran, dan lain-lain juga merupakan salah 1 pertimbangan sebelum aku memutuskan untuk mendaftar kuliah, namun aku yakin selalu ada rezeki bagi orang-orang yang ingin menuntut ilmu. Semoga semuanya dimudahkan, Ya Robb... Bekerja dan menuntut ilmu dilakukan beriringan, tidaklah mudah, tidak juga sulit jika sudah punya tekad kuat dan dilakukan untuk ibadah.. Semoga keduanya lancar. Aamiin ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template